Minggu, 16 Januari 2011

My Blog [again]

Ini adalah blog ketiga (seinget gw sih...) yang udah gw buat. Blog ini terlahir akibat perkenalan Multiply dengan sebuah microbliologi, eh microblogging Twitter. Mereka berdua menjalin cinta, meski di tengah-tengah kisah mereka sempat muncul pihak ketiga sebagai perantara jual beli.. Maaf, pihak ketiga yang mencoba merusak hubungan cinta mereka yaitu Blogspot. Gangguan pihak ketiga tidak membuat cinta mereka tergoyahkan, justru menambag keharmonisan kisah kasih mereka berdua, hingga di suatu senja... Rasa cinta yang mendalam membutakan akal sehat kedua insan perbloggingan tersebut, hubungan yang tak sepantasnya dilakukan oleh keduanya. Buah cinta mereka akhirnya membuahkan blog ini.

Blog ini juga merupakan blog pertama dengan template yang murni gw buat senidiri. Ga bagus-bagus amat juga sih..

At last, sebelum gw akhiri. Konten yang akan muncul di blog ini berisi tentang cerita-cerita gw yg sebelumnya telah diposting di Multply, serta bakalan ada kejutan yang gw sendiri belum tahu.

0 comments:

Posting Komentar