Rabu, 09 Februari 2011

- tanya IP : bisa buat ngitung luas lingkaran -

Ini sebuah sketsa, dimana kebanyakan mahasiswa di kampus gw pada mrengut manyun galau tingkat dua ribua dua belas. IP, atau kependekan dari Indeks Prestasi menjadi penyebab kegalauan itu. Tidak termasuk gw tapi, serius. Karena bagi gw, IP cuma Indeks Prestasi seperti singkatan aslinya. =="

Temen : "Hai Dik, apa kabar?"
Gw : "Kayak g pernah ketemuan aja kita"
Temen : "Udah liat IP belom?"
Gw : "Udah. Kenapa? Mau pamer? Ayook!" *nggulung lengan baju (padahal gw pake kaos)
Temen : "Tenang bro, gw cuma mau nanya aja kok...." *sambil merinding
Gw : "Hahaha... Eh, emang IP lo berapa?"

Temen : "Standar lah... 3.59. Alhamdulillah"
Gw : "Good.. Good.." *nangis dalam hati
Temen : "Klo lo Dik, berapa?"
Gw : "Kerenan IP gw pastinya"
Temen : "Wiihhh.. Gedhe ya Dik???" *sambil curiga 
Gw : "Pokoknya keren."
Temen : "Berapa.. Berapa.. ??"
Gw : " 3.14 "
Temen : "Jiahhhh.. Keren dari Hongkong Utara !!!"
Gw : "Iya donk, klo lu mau ngitung luas ato keliling lingkaran, pake aja IP gw. Beres "
Temen : T.T !^@%#@&#(@)!&^!#)@#@+_)*(&

5 comments:

Eva Marhaenis mengatakan...

hihihi... lucu... :D

Irvina mengatakan...

buakakakak LOL :))
sabar ya, ayok tingkatkan lagi IP nya hihi :p

cacan's world mengatakan...

wah bahas IP..gak ikut2 ah..ehehhe

yak mengatakan...

canggih kaaak!!!! d^o^b

blogprita mengatakan...

Waah ini pernah dipost di MP joiyo juga ya Kak.

Numpang blogwalking Kak, ternyata Kakak aktif di sini setelah lama off di MP ya.

Posting Komentar